5 PANDUAN MEMBELI MOBIL BARU UNTUK PEMULA

Posted on

Honda Kudus – Membeli mobil baru tentu menjadi idaman bagi banyak orang. Namun, bagaimana pilih mobil yang cocok dengan keperluan sanggup menjadi kasus tersendiri. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum akan membeli, agar sistem melacak mobil paling baik sanggup memakan waktu. Agar mobil yang dibeli cocok dengan ekspektasi, simak sebagian tips berikut:

1. Tentukan Tipe Mobil Dibutuhkan Sesuai Aktivitas Anda
Dengan begitu banyaknya pilihan mobil yang ada di pasar, Anda sanggup kebingungan pilih sekiranya tidak memahami betul mobil seperti apa yang Anda butuhkan. Hal pertama yang perlu anda jalankan adalah memahami mobil apa yang cocok dengan kesibukan Anda. Apabila Anda punya banyak anggota keluarga, maka mobil MPV dengan opsi tiga baris kursi sanggup menjadi pilihan. Lain lagi sekiranya Anda kerap berkendara di beragam kondisi jalur maka mobil SUV patut dijadikan pilihan.

2. Tentukan Fitur Apa Saja yang Wajib Ada di Mobil Anda
Bicara soal fitur erat kaitannya dengan kenyamanan dan selera tiap-tiap orang. Bagi music enthusiast, Anda sanggup memperhitungkan mobil dengan speaker tambahan untuk kualitas nada yang lebih baik. Lain lagi dengan Anda yang punya bayi, sebaiknya pilih mobil dengan fitur ISO-FIX yang sanggup mengaitkan kursi bayi pada dudukan belakang agar anak Anda lebih safe pas berkendara, seperti yang ada di jajaran product Honda.

3. Tentukan Anggaran Anda
Sebelum membeli, sediakanlah anggaran yang cukup disesuaikan dengan kemampuan Anda. Pastikan Anda punya sekurang-kurangnya 20% berasal dari harga mobil yang akan dibeli, sebagai duwit wajah atau Down Payment (DP). Misalkan, sekiranya Anda ingin belanja mobil Honda Brio seharga 130 juta, maka sekurang-kurangnya Anda perlu punya 26 juta untuk DP.

4. Lakukan Uji Kendara atau Test Drive
Agar Anda lebih yakin sebelum akan belanja mobil, langsung jalankan test drive di dealer terdekat. Dengan mengendarai langsung, Anda sanggup memastikan bahwa semua fitur berjalan dengan baik, visibilitas yang didapat telah prima dan mobil cukup nyaman dikendarai. Lakukan perbandingan dengan mobil lainnya agar Anda sanggup pilih mobil yang paling cocok dengan kebutuhan.

5. Cari Tahu Promo Diskon yang Berlaku
Dengan terdapatnya promo berwujud potongan harga atau bonus tertentu, tentu Anda akan punya keuntungan lebih. Kini Honda menawarkan promo GRATIS ongkos perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 KM untuk costumer yang belanja New Honda Mobilio dan Honda BR-V di bulan November s.d. Desember 2017. Promo ini meliputi ongkos jasa dan parts agar costumer tidak perlu membayar sama sekali, dan berlaku di semua Indonesia.

Semoga tips diatas sanggup menopang Hondaisme pilih mobil paling baik untuk berkendara. Selamat melacak mobil impian!