CARA MENGECAT DINDING RUMAH DENGAN BENAR (EDISI LEBARAN )

Posted on

Menjelang lebaran, bukan cuma baju yang mesti disiapkan. Budaya memperbaiki dan mengecat ulang tempat tinggal juga juga formalitas yang tidak mampu ditinggalkan penduduk Indonesia.
Tidak heran kecuali tepat terhadap hari raya, bukan cuma baju yang baru melainkan tempat tinggal juga punyai penampilan yang baru….

Nah, selanjutnya ini cara mengecat dinding tempat tinggal dengan benar:

1. Untuk beroleh hasil yang maksimal perihal pertama yang kami mampu laksanakan ialah dengan membersihkan dinding yang akan kami cat, kecuali sebelumnya dinding selanjutnya udah kamu cat maka kamu mampu mengerok sampai bersih atau menyingkirkan cat yang enteng ngelupas saja, perihal ini memiliki tujuan supaya kala mengecat dinding nanti tidak terjadi gumpalan.

2. Agar cat tidak kemana mana, sebaiknya kami mengosongkan ruangan yang akan kami cat dan berilah koran maupun pelindung lainnya terhadap anggota bawah supaya tidak mengotori keramik anda.

3. Selanjutnya ialah dengan pilih kuas yang akan kami gunakan, kecuali bidang tembok yang akan kami cat luas maka sebaiknya kami Mengenakan kuas roller sedangkan untuk anggota yang sulit untuk di jangkau layaknya sudut ruangan kami mampu manfaatkan kuas kecil.

4. Cat dinding kamu dengan satu arah yaitu berasal dari atas ke bawah atau sebaliknya, dan setelah kering pengecatan dengan silang. Sehingga cat lebih merata dan untuk beroleh hasil yang bagus sebaiknya kamu Mengenakan warna cat dasar terhadap dinding terhadap dinding yang membawa cat dasar.