Cara Menggunakan Kalung Galaxur dengan baik?

Posted on

 

 

Sehingga guna yang kamu peroleh kian besar. Karena guna atau khasiat  Kalung Kesahatan Galaxur itu tidak sedikit sekali. Dan tiap2 orang seringkali Mempunyai empiris sendiri2, yang unik, sebab tiap manusia tersebut berbeda2, dan situasi serta lingkungannya pun berbeda2, sehingga kamu boleh saja mempunyai pengalaman yang sedikit bertolak belakang dibandingkan saya.

Dan semakin lama kamu memakai Kalung Galaxur ini maka kamu akan semakin punya tidak sedikit jam terbang dan empiris yang mengasyikkan dengan Kalung Galaxur laksana yang kami alami.

Nah teknik menggunakan Kalung Galaxur merupakan :

1, Pakai sebagai kalung biasa.

Sebagai lionton atau mata kalung, paling bagus, ditaruh nempel dikulit, bila wanita di dalam beha, sampai-sampai bersentuhan dengan kulit anda, dekar dengan jantung, ini paling baik, sebab getaran energi dari Kalung Galaxur bakal semakin terasa.

2. Pakai sebagai kerokan atau ditempelkan di lokasi yang sakit atau nyeri.

Galaxur memang Mempunyai efek anti nyeri atau anti sakit, sampai-sampai HANYA dengan menempelkannya saja ke unsur yang sakit kamu akan menikmati adanya perbaikan dan sakitnya berkurang bahkan hilang.

kalau kamu memerlukan dibebet atau diikat memakai kain, pun nggak masalah dapat juga.

3. Pakai di dalam bak mandi atau air mandi.

Sehingga mandi kamu akan semakin segar, dan airnya terasa kian enak sekali. Cobalah sendiri, saya paling suka bila mandi memakai air Galaxur, alias air rendaman Galaxur

4. Pakai untuk mengenyahkan Energi Negatif

Caranya putarkan bertentangan dengan jarum jam, dan putarkan terus selama sejumlah menit di tempat2 yang angker, atau dicurigai terdapat Energi Negatifnya. Lakukan di masing-masing kamar dirumah anda. Kalau memang terdapat Energi Negatif disana, alias terdapat penunggu atau setannya, maka bakal lari, dan pergi.

Kalau di rumah kamu ada satu orang saja yang memakai Galaxur maka setan atau roh jahat nggak akan kerasan disana.

5. Diletakkan dibawah lidah atau diatas lidah.