CARA PASANG IKLAN DI KORAN

Posted on

Pasang Iklan Pengumuman – Jika Anda punya Informasi yang menarik mengenai bermacam macam Info seperti Lowongan Pekerjaan, Properti, Rumah, Mobil, Motor dll. Anda mampu membawa dampak iklan bersama dengan mengirimkan materi iklan kepada Biro Iklan PT Baktiartha Perdana selaku Agency Resmi Biro Iklan di Jakarta. Sekarang ini, pakai iklan melalui biro iklan koran amat ringan sekali caranya.

Jika Anda menempatkan iklan di koran, maka seluruh masyarakat mampu sadar mengenai Info berasal dari iklan yang telah diterbitkan. Berikut ini terdapat cara cara supaya iklan yang Anda menginginkan mampu termuat di koran. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Silakan Anda mengirim sms atau e-mail bersama dengan mencantumkan berita iklan yang Anda menginginkan ke anggota marketing iklan PT. Baktiartha Perdana..

2. Jika Anda telah mengirim sms atau email, sesudah itu Anda kudu membayar cost administrasi melalui Bank, yaitu seperti e-banking atau setor tunai di Bank BCA atau Bank Mandiri.
Demikianlah langkah-langkah yang kudu Anda melakukan untuk mampu menempatkan iklan di Koran.
Ketentuan-Ketentuan di dalam Pasang Iklan Koran
1. Iklan Koran Berita Kehilangan
Jika Anda menginginkan mengirimkan iklan koran berita kehilangan, syaratnya yaitu sertakan surat laporan mengenai kehilangan berasal dari pihak kepolisian, serta bagi yang pemasang iklan terhitung kudu sertakan fotokopi KTP. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP.
2. Iklan Koran Pernikahan.
Jika Anda menginginkan menempatkan iklan koran pernikahan, syaratnya yaitu bersama dengan sertakan fotokopi KTP mempelai laki-laki dan mempelai wanita. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP.

3. Iklan Tentang Kelahiran.
Jika Anda menginginkan menempatkan iklan koran kelahiran syaratnya yaitu bersama dengan sertakan fotokopi KTP. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP.

4. Iklan mengenai perceraian.
Jika Anda menginginkan menempatkan iklan perceraian, syaratnya yaitu bersama dengan memberi tambahan pernyataan di atas kertas yang diberi materai bersama dengan tunjukkan bahwa bagi yang menempatkan iklan ini akan bertanggung jawab penuh pada iklan yang telah dimuat. Syarat berikutnya, sertakan fotokopi KTP. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP.

5. Iklan koran yang berisi panggilan atau dicari atau putus hubungan
Iklan ini kudu dicantumkan nama pemanggil dan terhitung kudu sertakan tentang:
• a. Jika perusahaan, maka perusahaan kudu untuk membawa dampak surat pernyataan yang berisi mengenai pertanggung jawaban atas iklan yang telah dimuat. Kemudian syarat sesudah itu yaitu bersama dengan sertakan fotokopi KTP punya orang yang telah bertanda tangan pada surat penyataan tadi. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP miliknya.
• b. Jika perorangan, maka pemasang kudu untuk membawa dampak surat pernyataan mengenai pertanggung jawaban atas iklan yang dimuat di atas materai. Serta bersama dengan sertakan fotokopi KTP. Jika diwakilkan, maka bagi yang mewakili kudu memberi tambahan fotokopi KTP miliknya.

6. Iklan koran pengiriman uang, perangko, atau barang-barang yang berharga
Mencantumkan alamat dan nama berasal dari perusahaan secara jelas. Kemudian bersama dengan sertakan surat pernyataan bersama dengan ditambah sinyal tangan yang berasal berasal dari perusahaan, selanjutnya sertakan fotokopi KTP berasal dari orang yang telah di tandatangani pernyataan tadi.

7. Iklan koran mengenai kerjasama
Harus mencantumkan mengenai bidang yang sedang diajak kerja sama. Alamat dan nama berasal dari perusahaan kudu jelas. Kemudian berasal dari perusahaan kudu sertakan surat pernyataan atau surat laporan yang formal serta kudu sertakan fotokopi KTP pemasang iklan.

8. Iklan koran penempatan tenaga kerja yang akan ke luar Negeri
Melampirkan surat pengantar berasal dari perusahaan. Bagi perusahaan penyalur tenaga kerja (PJTKI) kudu sertakan fotokopi surat izin berasal dari Depnaker serta sertakan surat pengantar berasal dari perusahaan yang berbentuk surat penempatan di dalam negeri maupun luar negeri.

9. Iklan koran lowongan pekerjaan
Mencantumkan alamat lengkap, posisi berasal dari lowongan yang sedang dibutuhkan. Kemudian sertakan fotokopi KTP untuk iklan mengenai tenaga kerja kapster, pembantu rumah tangga dan penjahit.

10. Iklan koran sengketa
Melampirkan surat pengantar formal yang bersal berasal dari pengacara, sesudah itu sertakan surat pernyataan formal yang tetap berlaku di atas materai yang telah distempel dan ditandatangani. Pernyataan selanjutnya berisi mengenai pertanggung jawaban penuh atas iklan yang telah dimuat. Syarat sesudah itu kudu sertakan fotokopi KTP bagi yang berhubungan bersama dengan iklan sengketa.

11. Iklan koran permohonan maaf
• a. Jika yang mengiklankan adalah perusahaan, maka kudu sertakan surat pernyataan formal yang berasal berasal dari perusahaan.
• b. Jika melalui pengacara, maka kudu sertakan surat pengantar yang formal yang berasal berasal dari pengacara.
• c. Jika yang mengiklankan adalah pribadi, maka kudu sertakan surat pernyataan yang berisi mengenai pertanggung jawaban atas dimuatnya iklan selanjutnya di atas kertas yang bermaterai. Kemudian sertakan fotokopi KTP berasal dari pemasang iklan yang bersangkutan.

12. Iklan koran perusahaan luar negeri yang sedang perlu tenaga kerja asli berasal dari negara Indonesia yang bersedia di menempatkan di luar negeri
Harus sertakan surat pengantar formal yang berasal berasal dari KBRI setempat dan berasal dari perusahaan yang bersangkutan

13. Iklan koran rokok
Harus ikuti PP no. 81 yang berlaku.

14. Iklan Koran undian berhadiah
Iklan ini punya syarat bersama dengan sertakan surat pengantar formal berasal dari pihak penyelenggara serta kudu sertakan izin berasal dari Departemen Sosial

15.. Iklan Koran kontak jodoh
Harus sertakan fotokopi KTP pemasang iklan serta kudu membawa dampak surat mengenai pemberitahuan yang dimaksudkan kepada biro iklan.

16. Iklan Koran migrasi dan iklan Koran mengenai permanent residence
Harus mencantumkan alamat dan nama perusahaan yang lengkap, sesudah itu sertakan fotokopi KTP pemasang dan terhitung sertakan surat pengantar formal di atas kop surat yang berasal berasal dari perusahaan tersebut

17. Iklan Koran sekolahan atau kursus
Harus mencantumkan e-mail dan alamat sekolah.