Drama Korea

Download Drama Korea The Last Empress

Salah satu Drama Korea yang tengah menjadi diskusi hangat netizen Korea adalah drama The Last Empress. Drama besutan SBS yang menempati slot Rabu-Kamis ini juga bersaing dengan Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Tapi meski bersaing dengan drama terkenal tersebut, raihan The Last Empress malah melejit menduduki puncak dengan perolehan rata-rata diatas 10%.

Drama Korea

Hal ini mungkin dari jalan cerita dan jajaran pemain sekaliber Jang Nara, Shin Sung Rok, Choi Jin Hyuk, dan Lee Elijah di dalamnya. Pasalnya, drama berlatar kerajaan di era modern Korea ini menyuguhkan cerita yang membuat gemas para penontonnya. Seorang gadis biasa bernama Oh SSu Ni (diperankan oleh Jang Na Ra) mendadak menikah dengan Raja Korea, Lee Hyuk (diperankan oleh Shin Sung Rok). Terdengar romantis, bukan? Eits… jangan salah. Pasalnya Raja ternyata berselingkuh dengan asistennya yang diperankan oleh Lee Elijah. Sosok Lee Elijah sendiri disini merupakan tokoh antagonis yang membuat geram netizen dengan aksi-aksi liciknya. Semua kejadian tersebut akhirnya menjadikan Permaisuri Korea, Oh Ssu Ni, jatuh cinta dengan salah satu pengawal Kerajaan bernama Na Wang Sik (diperankan oleh Choi Jin Hyuk). Namun ternyata, Na Wang Sik sendiri mempunyai dendam tersembunyi yang ia tujukan pada Raja. Wah, rumit sekali ya?

Tidak berhenti di pemeran utama dan jalan ceritanya saja, adanya aktor dan aktris muda selaku pendukung dalam drama ini juga memberikan kesegaran tersendiri. Sebut saja Lee Hee Jin, Yoon So Yi, hingga Stephanie Lee.

Semua ketegangan dan momen-momen tidak terlupakan dalam drama juga didukung oleh original soundtracknya sendiri yang sangat enak didengar. Maka tidak heran dengan segala aspek menarik yang disuguhkan, drama The Last Empress mendapat apresiasi lebih hingga pihak produksi memutuskan untuk memperpanjang drama sebanyak 4 episode dari total 48 episode yang sebelumnya direncanakan.

Nah, bagi kamu yang belum menonton Drama Korea ini, jangan khawatir. Kamu bisa mendownloadnya disini lho. Selamat menonton!