Refreshing Usai UN Dengan Sewa Mobil Semarang

Posted on

Adik-adik berasal dari SMA/MA, SMK/MAK, dan SMALB mampu berlega hati untuk saat waktu, karena udah selesai menempuh UN dengan kata lain Ujian Nasional, terhadap tanggal 14-16 April 2014 lalu. Acara refreshing pun mampu dijalankan untuk berikan kesegaran pikiran. Salah satu pilihan menarik adalah plesiran dengan sewa mobil Semarang. Kecuali mereka yang tetap kudu berjuang menempuh ujian susulan, merasa esok hari, 22-24 April 2014.

Sembari menunggu hasil pengumuman yang rencananya dapat disampaikan serentak terhadap 24 Mei 2014 mendatang, adik-adik mampu berlibur menenangkan diri walau hati dag-dig-dug membayangkan hasilnya. Banyak sekali pilihan wilayah di Semarang yang mampu dikunjungi. Beragam model wisata, merasa berasal dari kuliner, belanja, religi, hingga sejarah bisa dijalankan di Kota Atlas ini. Untuk lokasi, berikut di antaranya:

REFRESHING. Segarkan pikiran usai melaksanakan Ujian Nasional bersama dengan berlibur bersama dengan Sewa Mobil Semarang

Pusat Jajan Jalan Pandanaran
Di sini adik-adik mampu menjumpai banyak variasi jajanan dan oleh-oleh khas Semarang paling komplet. Banyak toko yang berjualan aneka makanan, merasa berasal dari wingko babat, lunpia, hingga bandeng presto. Pedagang kaki lima pun lebih banyak lagi. Dijamin puas!
Pantai Marina
Inilah pilihan tepat untuk menikmati hawa pantai di Semarang. Selain lokasinya nyaman, lingkungannya termasuk lumayan bersih. Siap-siap mempunyai bekal yang banyak karena jumpah penjaja makanan dan minuman di sini terbatas. Saat pulang, paling sedap memanfaatkan kendaraan privat atau sewa mobil Seamrang, karena mampu sesekali berhenti menikmati pemandangan matahari terbenam.

Lawang Sewu
Dulu bangunan bersejarah yang dimiliki PT Kereta Api Indonesia ini terkesan angker, dan diperparah bersama dengan kerap digunakan untuk syuting acara televisi berbau mistik. Tapi sekarang kesan angker udah sirna karena bangunan ini dipercantik. Penggantian material bangunan terhadap beberapa bagian termasuk mengakibatkan muka bangunan ini jadi lebih cerah, dan kerap digunakan untuk kegiatan bisnis.

Taman Marga Satwa
Kebun binatang di Semarang ini udah mengalami ganti wilayah sebanyak tiga kali. Sejarah Taman Marga Satwa Semarang yang saat ini berada di depan Terminal Mangkang ini, pada mulanya berlokasi di Tegalwareng selanjutnya ganti ke Tinjomoyo. Koleksi satwanya lumayan beragam, merasa berasal dari buaya, harimau, hingga monyet. Adik-adik mampu main sepeda atau becak air bersama dengan harga tiket terjangkau.

Museum Ronggowarsito
Adik-adik dapat menjumpai banyak koleksi sejarah, peninggalan arkeologi, kebudayaan, zaman pembangunan, dan wawasan nusantara. Lokasi museum berada di bundaran Kalibanteng seluas nyaris 2 hektar. Di dekat museum ini terdapat termasuk Museum Mandala Bhakti di kawasan Tugu Muda.

Sementara untuk adik-adik yang tetap duduk di bangku SMP, MTs, dan SMPLB mendapat pembagian ujiannya terhadap bulan depan. Mereka dapat berjuang Ujian Nasional merasa tanggal 5-8 Mei 2014. Ujian susulan dapat terjadi terhadap 12-16 Mei 2014. Sedangkan pengumumannya terhadap 1 Juni 2014.