Sinopsis Film Wahana Rumah Hantu

Posted on

 

Sinopsis Film Wahana Rumah Hantu, Tayang di Bioskop indoxxi 8 November 2018

Memiliki keterampilan yang lebih dikomparasikan dengan anak-anak seumuran menjadi berkah tersendiri untuk Aurel. Di samping pintar, sebagai seorang wanita muda, Aurel ternyata pun punya keberanian.

Bahkan, Aurel memiliki keunggulan yang tidak dipunyai anak-anak seusianya, yaitu suatu ilmu yang dapat menyerap energi antara dunia nyata dan gaib. Namun, terdapat yang bertolak belakang ketika Aurel baru saja pindah sekolah.

Aurel mesti berhadapan dengan hal-hal yang mistis dan mengejutkan. Mulai dari sosok hantu di sekolahnya, sampai “penghuni” tetap yang benar-benar terdapat di wahana lokasi tinggal hantu.

Ditambah lagi, Aurel masih mesti melibatkan emosi dan cintanya. Karena di lokasi sekolahnya yang baru, Aurel ternyata digemari oleh Dulung, di antara satu murid yang lumayan senior di sana.

Belum lumayan sampai disitu, Aurel masih mesti berhadapan dengan Dira, sosok yang tidak menyenangi kehadiran Aurel. Dari semua persoalan yang dihadapinya, Aurel tetap mesti menuntaskan satu tujuan khusus. Sebuah petualangan untuk mencegat sosok hantu di sekolah dan di wahana. Dulung yang telah terlanjur sayang pada Aurel pun telah bersiap membantu.

Bisakah Aurel menuntaskan petualangan sekaligus permasalahannya? Sekali lagi, temukan jawabannya di film Wahana Rumah Hantu yang bakal tayang pada indoxxi