SISTEM DAN CARA KERJA BISNIS PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR

Posted on

” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ?

 

Mungkin lebih tepatnya teknik menggunakan paytren bukan teknik kerja. Mungkin sebab paytren tersebut mempunyai nilai bisnis ada kesempatan bisnis paytren yang dapat dijalankan dan pun karena sistem marketing yang memakai sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi telah lebih sering memakai kalimat laksana judul di atas.

Jawaban dari pertanyaan diatas tersebut sangat sederhana dan sederhana. Berikut sedikit keterangan mengenai teknik kerja paytren. Dan semoga mencerahkan.

 

Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren:

 

  1. Mengalihkan rutinitas kegiatan Transaksi Anda

 

beli pulsa atau bayar tagihan dari yang seringkali beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB berpindah menggunakan software paytren dengan teknik yang gampang dan simpel.

Semisal kamu mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan tempat loket kamu berjarak 1km dari rumah, maka kamu tentu perlu waktu bikin pergi ke tempat PPOB, perlu tenaga, perlu bensin andai pakai motor, kadang malah keluar ongkos tak terduga contohnya anak mohon beli jajan sebab bawa anak contohnya dll

 

  1. Cara kerja yang kedua ialah Mereferensikan PayTren

 

Anda dapat melakukan urusan ini untuk orang lain dapat anggota keluarga, saudara, rekan anda, rekan ngaji, rekan kantor, rekan futsal, rekan nongkrong, tetangga dan siapa saja yang kamu kenal. Dan kamu bisa AJAK ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk mengerjakan seperti yang kamu lakukan yaitu memakai teknologi aplikasi paytren yang terinstal berupa software paytren android di handphone smartphone anda. Dari kegiatan mengajak orang tersebut maka kamu berhak bakal komisi dan pun rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

 

yuk segera daftar paytren 😀