Tips Mulai Membuka Usaha Photo Booth Untuk Souvenir Pesta

Posted on

Tips Mulai Membuka Usaha Photo Booth Untuk Souvenir Pesta

Photobooth Jakarta Murah – Bila Anda kebetulan saat ini sedang merencanakan untuk mengadakan usaha tertentu dan jadi lebih sering pergi ke pameran untuk melihat-lihat jenis usaha apa yang sekiranya sedang digemari saat ini. Dan salah satu bisnis yang sedang naik daun di dunia sekarang ini adalah bisnis photo booth.

Saat Anda memiliki latar belakang photo booth Anda pasti mudah saja melakukan bisnis photo booth ini, namun bagaimana jika Anda baru pertama kali menjalankan usaha di bidang ini, tentunya Anda akan mengalami banyak kesulitan apalagi jika Anda tidak punya banyak teman yang bisa membantu Anda untuk menjalankan bisnis ini. Jangan khawatir karena beberapa tips di bawah ini akan membantu Anda menjalankan bisnis photo booth yang sukses.

Modal Besar

Modal untuk menjalankan bisnis photo booth tidak bisa dianggap remeh, karena menurut informasi yang diperoleh dari perusahaan yang juga menjalankan bisnis ini, untuk menjalankan bisnis photo booth Anda harus memiliki modal sekitar 30 juta. Yang modal tersebut kemudian akan digunakan untuk membeli sejumlah perlengkapan photo booth di antaranya ada kamera, printer, lampu, laptop, keras foto juga perlengkapan tambahan lain.

Agar hasil fotonya bagus, cobalah untuk membeli printer dengan kecepatan tinggi yang bisa menghasilkan foto yang sangat bagus dan jernih. Apalagi jika bisnis photo booth Anda tidak pilih-pilih pekerjaan termasuk menerima jasa photo booth di acara pesta yang tentunya memiliki banyak sekali tamu, dengan kondisi printer terbaik dan cepat, tamu tidak perlu menunggu lama karena cetakan foto bisa langsung diberikan dalam beberapa menit saja.

Buat Properti Atau Pernak Pernik

Saat seluruh peralatan photo booth sudah Anda beli, sisa uangnya bisa Anda gunakan untuk membeli sejumlah pernak pernik dan property yang unik. Property ini tentunya akan sangat membantu Anda ketika ada klien yang membutuhkannya.

Untuk membantu proses pemasaran, Anda bisa menggunakan media social yang gratisan atau kirimkan saja gambar contoh kerjaan Anda melalui media chatting populer seperti WA atau Line bahkan BBM dsb.