Tips Streaming Film Di Android Tanpa Buff

Posted on

Saat ini streaming film kian mudah dengan adanya perkembangan teknologi, dimana mengandalkan smartphone saja anda tidak perlu ke bioskop untuk bisa menyaksikan film terfavorit anda. Dengan memanfaatkan internet, maka kegiatan ini menjadi semakin mudah dan tanpa repot. Anda bisa melakukan streaming untuk melakukan aktivitas ini, dan masalah saat streaming yang paling menjengkelkan adalah adanya buffering.

Tentu sangat menyebalkan ketika sedang asik menonton, namun anda sering mengalami buffering karena jaringan. Sehingga bukannya menjadi senang setelah menonton, namun malah kesal karena terus-terusan mengalami buff. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tips yang bisa anda lakukan untuk melakukan streaming film tanpa adanya buffering.

  1. Gunakan jaringan 4G

Fakta akan lambatnya jaringan internet di Indonesia tidak bisa disangkal lagi, namun anda bisa mengatasi buffering pada streaming anda dengan menggunakan jaringan 4G. Untuk bisa menggunakan jaringan ini, anda perlu memiliki smartphone yang suport dengan jaringan 4G LTE, karena ada beberapa smartphone yang belum mendukung jaringan ini.

Masih di cara pertama, setelah anda memiliki smartphone maka anda perlu memiliki kartu SIM yang mendukung 4G pula.

  1. Bersihkan cache

Memang adanya cache akan memudahkan anda untuk membuka suatu aplikasi, namun cache yang besar maka akan memperlambat kerja android anda. Salah satu hal yang ikut turun karena banyaknya cache adalah internet, karena pada internet juga menampung cache.

  1. Gunakan situs yang ringan

Salah satu hal yang bisa anda lakukan saat streaming adalah menggunakan situs yang ringan, usahakan anda untuk menghindari situs yang banyak iklannya. Salah satu situs yang rekomended adalah indomovies88.com, disitus ini banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan dan salah satunya adalah minim iklan.

Itulah beberapa penjelasan akan cara mudah streaming film tanpa buffering. Bagimana? Apakah dengan adanya artikel diatas bisa membantu anda untuk menemukan solusi dari masalah buffering anda? Jangan lupa untuk membagikan kepada saudara atau rekan anda bila artikel ini membantu, dan trimakasih karena sudah membaca artikel ini hingga tuntas.